Kamis, 26 Januari 2012

Biodata max 5

ProfiLe Max 5

Check it out! New Boyband anymore!!
Boyband MAX 5 yang terdiri dari :
*Ficky
*Bayu
*Fendi
*Reggie
*Taufik




Sudah denger ada boyband baru stelah Treeji, NGS STAR, SM*SH blum? yapp, smuanya pasti sudah dengar tentang _M_A_X_5_ kan! I've known them after watching inbox sctv this morning! mungkin sudah banyak yang tahu tentang boyband ini, kan? Tapi, gak ada salahnya kalau ALL in One juga mempost yang sama tentang MAX 5..
Setelah ada SM*SH, bisa dilihat di sini tapi kalau sudah tahu gak dilihat juga gak apa-apa sih! nih dia info terbaru tentang MAX 5!
MAX 5 adalah boyband baru Indonesia yang sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Max 5 terdiri dari 5 personil yang cukup berbakat dalam belantika musik Indonesia.
Mereka ini memang sedikit berbeda dengan SM*SH. Hal ini terlihat dari kualitas vocal mereka yang masih kurang stabil dan prima, tetapi dalam aksi panggung boleh diakui kalau mereka cukup hebat dibandingkan SM*SH. Boyband yang berada di bawah garapan Hitsrecord ini telah mengeluarkan single mereka ‘Cinta Rahasia’ yang sudah mulai ditampilkan dalam beberapa hit music Indonesia. Terakhir kali gw liat di Inbox SCTV sih mereka masih lipsing dengan pakaian merah-merahnya gitu. Waw, dancenya cool banget, tapi sayangnya masih lipsing. Huh, tapi kita juga gak boleh melihat mereka dari sisi negatifnya, just think if they’re popular in the future, won’t you be one of their fans?
Kita lihat saja untuk beberapa minggu ke depan, apakah akan ada lagi boyband baru Indo yang bisa lebih cool dibanding SM*SH dengan cenat-cenunya dan MAX 5 dengan cinta rahasianya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar