Kamis, 26 Januari 2012

Biodata Fame




Mau lebih kenal tentang Fame boyband ini,ikuti dan simak kupasan tentang Fame boyband terbaru ini, 2011 memang menjadi tahunnya boyband dan girlband Indonesia. Foto dan biodata Fame Cekidooott....

[F]AME adalah merupakan boyband pendatang baru yang akan meramaikan blantika musik Indonesia. [F]AME merupakan singkatan dari [F]ashionable [A]rtistic [M]usic [E]ntertainment. Mereka dikumpulkan dari audisi oleh NAGASWARA RECORD dan berhasil dibentuk pada bulan September 2011. Dengan membawakan single 123456789, [F]AME tampil dengan gerakan dance yang baru dan beda dari boyband lain.

Uniknya, saat mereka debut / tampil perdana di Inbox SCTV, para presenter Inbox, Gading Marten dan Astrid Tiar menyangka para personil Fame berasal dari Korea. Kalau dilihat dari wajah para personil Fame memang sekilas mirip dengan orang Korea, namun mereka asli Indonesia. Penampilan perdana mereka pada acara tersebut pun sangat memukau penonton, terkhususnya para remaja wanita. Semoga hadirnya Fame sebagai pendatang baru, akan meramaikan kancah musik Indonesia.

Foto - Foto Fame IdoL Boyband Indonesia | Fame Idol Photo











Tidak ada komentar:

Posting Komentar