Selasa, 17 April 2012

Agnes Monica dan Shiwon Super Junior

Sukses berada di puncak popularitas sudah didapat penyanyi Agnes Monica. Agnes Monica yang selalu punya ambisi untuk go internasional dan sampai kinipun masih berkonsentrasi dengan impiannya tersebut. Mungkin karena kesibukan itulah Agnes Monica mengesampingkan kisah cintanya. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Agnes Monica tengah dekat dengan salah satu personil Super Junior.
Namun, kabar itu hanya isapan jempol. Hubungan Agnes dengan Siwon berstatus teman. Namun seperti biasanya dengan gaya santai dan tenang, Agnes Monica menjawab pertanyaan wartawan mengenai konfirmasi gosip kedekatanya dengan Siwon. Itu hanya teman saja. Meski mengaku hanya sebatas teman, namun Agnes Monica tidak memungkiri jika dirinya memang kenal dengan Siwon dan sempat bertemu dengan personil Suju itu beberapa tahun lalu. Kabar kedekatan keduanya merebak karena dalam beberapa bulan belakangan antara Agnes Monica dan Siwon sering saling membalas tweet di Twitter.
Agnes Monica Berpacaran dengan Siwon-Super Junior

Karena kedekatan di Twitter tersebut, maka banyak yang mengambil kesimpulan Agnes Monica tengah menjalin asmara dengan Siwon. Pria bernama lengkap Choi Siwon ini merupakan seorang model, aktor dan penyanyi group boyband Super Junior asal Korea Selatan.
“Itu teman saja. Kita ketemu sama Suju sekita tahun 2008-2009. Waktu itu ada show di Korea,” ucapnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Saat itu, Siwon bersama Super Junior atau akrab disebut Suju mengisi sebuah acara di sana. Dalam kesempatan itu, Agnes tak membuang kesempatan untuk bercakap-cakap dengan mereka ketika berada di backstage.
Jadi, gosip yang menyebutkan bahwa Agnes dan Siwon punya hubungan dekat tidak benar. Mereka hanya berteman sebagai sesama penyanyi. Beberapa tahun terakhir, Agnes digosipkan dekat dengan beberapa pria.
Siwon adalah salah satu dari empat artis Korea pertama yang muncul di perangko Cina. Jika benar Siwon adalah kekasih Agnes Monica, tentu saja mereka akan menjadi pasangan yang serasi dan membuat iri banyak orang.
Agnes pernah dikabarkan dekat dengan seorang pemain basket IBL Denny Sumargo. Namun, kabar itu ditepis keduanya. Baik Agnes maupun Denny mengaku hanya berteman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar